Wednesday 25 July 2018

judi poker | Taruhan Tinggi Poker, Penggemar Poker Tidak Puas

judi poker | Taruhan Tinggi Poker, Penggemar Poker Tidak Puas - High Stakes Poker dibuka pada 2006 dan Season 7 ditembak pada 2011. Mengapa Season 7 sangat bertolak belakang dari musim lainnya? Tidak pernah ada tidak sedikit penggemar yang tidak puas sebab ada musim ini. Ada evolusi dalam sejumlah tahun terakhir namun kali ini terdapat terlalu tidak sedikit hal negatif.






Pertama, saya berkata tentang sesuatu yang banyak sekali orang tidak tahu. Saat PokerStars menjadi sponsor sah acara, FullTilt tidak mengizinkan judi poker para pemainnya guna ambil unsur dalam acara tersebut. Ini telah mempunyai efek yang paling penting sebab FullTilt mempunyai pemain yang sangat dikenal dan populer laksana Patrik Antonius, Phil Ivey, Eli Elezra atau Tow Dwan. Ini ialah alasan kesatu kenapa gim ini kehilangan tidak sedikit atmosfer luar biasa.

Meskipun Doyle Brunson, Antonio Esfandiari, Barry Greenstein, Phil Laak, Johnny Chan dan Phil Galfond ialah semua pemain hebat tetapi banyak sekali dari mereka tidak begitu menghibur sebagai pemain yang dilafalkan di atas. Saya pun harus menuliskan tidak sedikit pemain beda yang bermain di musim sebelumnya namun tidak dalam yang satu ini: Mike Matusow, Sam Farha, Phil Hellmuth, Gus Hansen, David Benyamine, Chris Ferguson dll.

Salah satu evolusi besar lainnya ialah komentar. Dalam lima musim kesatu Gabe Kaplan dan A. J. Benza berkolaborasi dengan baik. Di Season 6, Kara Scott datang, menggantikan Benza. Sudah tidak banyak menurun kualitas komentar tetapi tersebut belum menjadi bencana. Setidaknya aku tidak tahu apa bencana tersebut sampai aku menyaksikan Season 7. Gabe pun pergi sesudah Benza, Kara tetap sebagai pewawancara dan komentar itu dipungut alih oleh Norm Macdonald.

Jika saya mesti menuliskan sesuatu yang positif mengenai permainan, saya akan menuliskan bahwa paling tidak sejumlah orang bisnis kaya terdapat dalam permainan dan memberi kami tindakan. Saya merasakan lebih tidak sedikit pemain aksi ini daripada pemain poker lini kedua atau ketiga yang bermain laksana rock dan paling tidak menghibur pada ketika yang sama. Kami mempunyai cukup tidak sedikit profesional di Season 7. Lebih mengasyikkan untuk menyaksikan gaya agresif Ruffin menciptakan overbets sepanjang waktu, Klein memanggil tidak sedikit preflop memunculkan dan mengisi gertakan besar sekali melawan Phil Galfond atau salah menyimak dari Croak.

Anda mungkin menuliskan ini melulu pendapat saya dan peminat mungkin beranggapan sebaliknya. Saya bisa meyakinkan kita bahwa tidak sedikit penggemar pun kecewa. Baca saja sejumlah forum atau komentar YouTube. Ribuan kritikus negatif ditulis tentang semua pemain dan komentar mengerikan.

Secara borongan musim ini bagus untuk disaksikan sehingga saya bisa lebih menghargai karya komentator dan pemain sebelumnya.

Jika Anda hendak melihat analisis yang lebih mendalam dengan angka dan kesempatan konkret, silakan kunjungi website web kami dan ambil unsur aktif dalam proses analisis.

No comments:

Post a Comment